Pesan Cewek di Kota Malang, Dikencani Lalu Dirampok

oleh -
ilustrasi
banner 468x250

matajatim.idMALANG-Seorang cewek berinisial NH (29), jadi korban perampokan dan pemerkosaan saat kencan dengan pria berinisial IY (24) yang memesannya melalui jasa open booking online (BO).

NH selama ini menawarkan jasa kencan melalui media sosial Twitter.

banner 468x250

Dari sanalah NH di-BO oleh IY, warga Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, setelah berkomunikasi.

Keduanya pun sepakat berkencan di Guest House Jalan Borobudur, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang sekitar pukul 16.00 Wib, Jumat (23/4/2021).

“Tarifnya sudah disepakati sebesar Rp 450 ribu untuk sekali kencan. Namun muncul niat jahat pelaku memperkirakan setiap hari dia pasti melayani laki-laki tak hanya sekali. Jadi pasti memiliki uang banyak,” jelas Kapolsek Lowokwaru, Kompol Fatkhur Rokhman, Senin (3/5/2021).

Setelah tiba di kamar, keduanya sempat ngobrol sebelum berhubungan badan. Namun tiba-tiba pelaku langsung mendekap dan mengikat tangan korban. Korban tak berdaya dan hanya bisa menuruti perintah pelaku, karena juga diancam dengan pisau lipat kecil ke leher.

“Karena takut akan dibunuh, korban menuruti. Handphone Iphone 8 dan uang korban Rp 100 ribu dibawa oleh pelaku. Pelaku juga memperkosa korban. Setelah mengikat dan menyumpal mulut korban, pelaku kabur,” papar Fatkhur.

Pada Sabtu (24/4/2021), korban mengetahui pelaku tengah berada di konter handphone di daerah Kecamatan Lowokaru. Langsung saja korban mendatangi Polsek Lowokwaru dan melaporkan kejadian yang ia alami.

“Anggota Reskrim Polsek Lowokwaru mendatanginya lokasi dan menangkap pelaku. Saat kami interogasi, pelaku mengakui semua perbuatannya,” tegas Fatkhur. (jatimnow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.