Bupati Fauzi Buka Pintu untuk Warga Sumenep

oleh -
Bupati Fauzi Buka Pintu Warga Sumenep
Bupati Fauzi saat menerima masyarakat di Keraton Sumenep (matajatim.yono)
banner 468x250

matajatim.idSUMENEP-Bila warga Sumenep ingin menemui Bupati Sumenep, Ach. Fauzi cukup mudah.

Warga Sumenep cukup datang ke Keraton Sumenep pada hari Senin hingga Kamis jam 06.30 hingga 08.00 WIB.

banner 468x250

Hal ini dilakukan Bupati Fauzi agar masyarakat bisa menyampaikan langsung tekait aspirasi dan hal lain yang berkaitan dengan Kemajuan Sumenep secara umum.

“Kalau masyarakat ingin bertemu bupati bisa langsung ke Keraton setiap hari Senin sampai Rabu. Mulai dari pukul 06.30 hingga 08.00 WIB,” terang Suami Nia Kurnia.

Akan tetapi, jika di hari-hari yang ditentukan itu kebetulan dirinya ada acara mendadak atau sedang di luar kota, Bupati Fauzi tetap mempersilahkan masyarakat datang ke Keraton Sumenep.

“Nanti yang akan menemui staf ahli. Jadi kalau memang ada masukan atau aspirasi yang ingin disampaikan, silakan langsung sampaikan ke staf ahli yang menemui. Biar nanti dicatat, kemudian disampaikan kepada saya,” ucap Ketua DPC PDIP Sumenep ini.

Kendati demikian, bukan berarti Bupati Fauzi tidak menerima tamu atau menutup silaturrahim dengan masyarakat di lain hari yang sudah ditetapkan itu.

“Karena penetapan hari berkunjung tersebut tujuannya hanya untuk mempermudah masyarakat jika bermaksud mau bertemu bupati,” tegas Bupati Fauzi.

Alasan Bupati Fauzi memberlakukan kebijakan tersebut, tidak lain karena memang keinginannya untuk tidak menjaga jarak dengan masyarakat.

” Itu juga masukan dari para alim ulama, jadi bagi masyarakat yang ingin bertemu dengan bupati, misalnya ingin menyampaikan aspirasi, memberi masukan, atau untuk keperluan lain, silakan langsung datang ke Keraton Sumenep,” pungkas keponakan MH Said Abdullah in.

Rusydiyono, Mata Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *