Gairah Mewujudkan Jatim Basis Gerindra, Anwar Sadad Roadshow ke Madura

oleh -
Jatim Basis Gerindra
Anwar Sadad bersama rombongan DPD Gerindra Jawa Timur dan DPC Gerindra Pamekasan foto bareng usai silaturahmi ke Ra Tohir, Pengasuh Ponpes Bata-Bata, Pamekasan. (matajatim)
banner 468x250

matajatim.id-Plt Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad sedang bergairah mewujudkan tantangan Sekjend DPP Gerindra H Muahmmad Muzani yang akan menjadikan Jawa Timur sebagai basis Gerindra.

Belum seminggu dari fatwa DPP Gerindra yang disampaikan di Madiun, (26/3/2021). Sadad langsung melakukan roadshow kepada para kiai di Madura dan DPC Gerindra di Madura, Jumat (2/4/2021).

banner 468x250

Banyak kiai yang ditemui Anwar Sadad selama di Madura.

Salah satunya, Anwar Sadad bersilaturahim ke Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata Pemakasan Madura.

Di Ponpes terbesar di Pamekasan itu, Anwar Sadad ditemui langsung oleh RKH. M. Tohir Abd Hamid, Pengasuh Ponpes Mambaul Ulum dan segenap pengurus pondok pesantren.

Dalam silaturahim itu, Anwar Sadad meminta masukan, arahan dan dukungan dalam membesarkan Partai Gerindra khususnya di Pamekasan dan Jawa Timur secara umum.

Sebelum ke Ra Tohir, Anwar Sadad dan rombongan DPD Gerindra Jawa Timur menghadiri acara wisuda santri Pondok Pesantren (Ponpes) As-Saifiyah Syafi’iyah, Batumarmar.

Anwar Sadad didaulat memberikan motivasi.

Usai acara, Anwar Sadad bersilaturrahmi ke Kiai Zainul pengasung As-Saifiyah, Batumarmar.

Setelah itu, Anwar Sadad melanjutkan perjalanan untuk bersilaturahmi ke Kiai Thalhah di Kecamatan Pakong, Pamekasan.

Tepat pukul 14.00 WIB, dilanjut konsolidasi dengan pengurus DPC Gerindra Pamekasan di Jalan KH Amin Jakfar.

Di tempat tersebut, Sadad disambut Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan, Taufiqurrahman dan anggota Fraksi Gerindra DPRD Pamekasan. Pertemuan terlihat guyub sambil menikmati kuliner khas Pamekasan, yaitu kaldu kokot.

Pukul 14.30 WIB, lanjut silaturahmi ke RKH M Tohir Abd Hamid, pengasuh dan segenap pengurus Ponpes.

Anwar Sadad menyebut, kunjungan ke Madura bagian dari menerima tantangan DPP Gerindra agar Jawa Timur jadi basis Gerindra dan Pak Ketum, Prabowo Subianto.

“Bagi kami hal itu perintah yang wajib dijalankan, pasti berat,” kata Anwar Sadad.

Sebelumnya, Sekjend DPP Gerindra, H Ahmad Muzani saat konsolidasi kader Gerindra di Madiun menyatakan ingin menjadikan Jawa Timur sebagai basis Gerindra pada Pemilu 2024.

DPD Gerindra Jawa Timur terus menggeber strategi untuk mewujudkan harapan DPP Gerindra agar Jawa Timur menjadi basis anyar kekuatan partai.

Anwar Sadad mendapat banyak respon saat Roadshow keliling di Madura. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.