Jawa Timur Basis Gerindra, Signal Bagus untuk Anwar Sadad

oleh -
Jawa Timur Basis Gerindra
Gus Sadad bersama Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani saat konsolidasi DPD, DPC dan Para Wakil Rakyat dari Partai Gerindra se-wilayah mataraman di Kota Madiun, Jum’at (25/3/2021).
banner 468x250

 

banner 468x250

Saat Muzani menyampaikan orasi politik. Terlihat Gus Irfan-Muhammad Irfan Yusuf Hasyim-salah satu cucu pendiri NU Hasyim Asyari-menyaksikan secara cermat.

Karena itu, Wakil Ketua MPR RI ini berpesan kepada para pengurus dan kader Gerindra Jawa Timur harus kerja keras melalui penguatan struktur partai hingga tingkat desa agar kekuatan baru Gerindra di Jawa Timur bisa terwujud.

“Probabilitas yang memungkinkan itu harus kita persiapkan dari sekarang mumpung tahun dan waktunya masih panjang,“ seru Muzani yang disambut aplaus peserta.

Kepada semua anggota DPRD terpilih, Muzani juga berpesan agar selalu membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Gerindra harus menjadi kekuatan terdepan bagi penyelesaian problem masyarakat di desa-desa dan kampung-kampung seantero pelosok negeri,” terangnya saat menyampaikan pidato politik.

Muzani yakin Gerindra di Jawa Timur bisa menjadi basis kekuatan baru partai besutan Prabowo Subianto ini.

“Jawa Timur berpotensi menjadi basis kekuatan baru Partai Gerindra pada tahun 2024 karena memiliki peluang sebagai pemenang Pemilu 2024,” sambungnya.

“Pada 2024 nanti, masyarakat Indonesia akan memilih presiden, gubernur, bupati, wali kota, anggota DPR, DPRD provinsi, kabupaten/kota, hingga DPD RI. Dari berbagai hasil survei, Partai Gerindra memiliki peluang besar untuk memenangi Pemilu 2024,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.