Jawa Timur Basis Gerindra, Signal Bagus untuk Anwar Sadad

oleh -
Jawa Timur Basis Gerindra
Gus Sadad bersama Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani saat konsolidasi DPD, DPC dan Para Wakil Rakyat dari Partai Gerindra se-wilayah mataraman di Kota Madiun, Jum’at (25/3/2021).
banner 468x250

matajatim.idMADIUN-Penyataan politik Sekjend DPP Gerindra H Ahmad Muzani yang ingin menjadikan Jawa Timur sebagai basis Gerindra untuk pemilu 2024 dinilai pengamat politik sebagai pesan simbolik bagi kepempimpinan Plt Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad.

“Keputusan DPP Gerindra yang ingin menjadikan Jawa Timur sebagai basis massa Gerindra bisa dibaca secara simbolik. Yaitu, dukungan dan kepercayaan kepada kepemimpinan Gus Sadad (Anwar Sadad, red) di Gerindra Jawa Timur,” terang pengamat politik dari Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Surokim Abdussalam saat dihubungi Sabtu (27/3/2021).

banner 468x250

Surokim menilai, kepercayaan DPP Gerindra yang menjadikan Jawa Timur sebagai basis kekuatan baru menjadi tugas berat bagi pengurus dan kader Gerindra Jawa Timur untuk bertarung di Pileg 2024 mendatang.

“Ya harus diakui. Memang tidak mudah untuk Gus Saddad dan Gerindra menang di jatim. Jalan tetap terjal, menurut saya,” sambungnya.

“Gus Sadad harus menjawab tantangan DPP Gerindra dengan bekerja keras dan merebut basis massa sebanyak-banyaknya untuk memenangkan Pemilihan Legislatif 2024 mendatang,” pungkas Suro-panggilan akrab Surokim Abdussalam.

Seperti diketahui, saat silaturrahmi dan konsolidasi Partai Gerindra Jawa Timur untuk wilayah Mataraman di Madiun, Jumat malam (25/3/2021). H Ahmad Muzani membocorkan hasil survei DPP Gerindra untuk Pemilu 2024.

“Dalam survei kami, Jawa Timur bisa menjadi kekuatan baru Gerindra setelah Jawa Barat. Survei kami juga menjawab bahwa Jawa Timur bisa menjadi kekuatan baru Prabowo Subianto selanjutnya,” ucap Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra ini di hadapan pengurus DPD, DPC dan anggota DPRD dari Gerindra H. Ahmad Muzani se-wilayah mataraman di Kota Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.