Dari Bangkalan ke Gresik Hanya Ingin Jual Narkoba

oleh -
Jual Narkoba di Gresik
Barang bukti milik DS yang diamankan Satnarkoba Polres Gresik. (FOTO:istimewa)
banner 468x250

matajatim.idGRESIK– DS (33) asal Desa Tajungan, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Madura, pasrah saat ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Gresik Senin (1/2/2021).

Kepada polisi, DS mengaku dari Bangkalan sengaja pergi ke Gresik untuk menjual sabu-sabu kepada orang yang sudah memesannya.

banner 468x250

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mengatakan, anggotanya telah meringkus DS saat hendak mengedarkan Narkoba jenis sabu di Kabupaten Gresik.

“Berkat kejelian anggota, dari penggeledahan tersangka DS ditemukan barang bukti berupa satu paket sabu siap edar seberat 0,44 gram disembunyikan di dalam bungkus rokok di saku kiri celananya,” terang Arief Fitrianto Jum’at (05/02/2021).

Sebelum menangkap DS, polisi mencurigai gelagat DS. Petugas Satnarkoba Polres Gresik menggeledah Narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam bungkus rokok merek chief bermaksud mengelabuhi petugas.

Saat digeledah DS dengan logat bahasa Madura mengakui jika sabu yang di dalam bungkus rokok itu miliknya yang sengaja dibawa dari Pulau Madura.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan 1 buah Hp merk Advance warna hitam. Kemudian pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Gresik guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka akan dijerat Pasal 114 ayat (1)Subs. Pasal 112 (ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling sedikit 4 tahun penjara.” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.