Warga Madura Merasa Kehilangan Sosok KH Nuruddin A Rahman

oleh -69 views
KH Nuruddin A Rahman (baju kuning) dalam suatu acara bersama Cak Firman (matajatim.id)
banner 468x250

matajatim.idBANGKALAN-Warga NU Jawa Timur dan warga Madura merasa kehilangan atas kepergian sosok ulama yang bersahaja, KH M Nuruddin A Rahman.

Dari berbagai komentar dan postingan di media sosial. Netizen mengaku sedih dan kehilang atas sosok Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hikam, Tanjung, Burneh, Bangkalan.

banner 468x90

Maklum, semasa hidup, almarhum menjadi salah satu tokoh/ulama Madura yang selalu memperjuangkan nasib warga NU dan Madura.

Tak sedikit ada yang membuat rilis khusus yang dikirim ke redaksi matajatim.id memberikan kesaksian atas kebaikan dan dedikasi almarhum dalam memperjuangan warga NU Jawa Timur dan warga Madura.

Salah satuny adalah Firman Syah Ali. Aktivis dan tokoh pemuda Madura yang tinggal di Surabaya ini, membuat testimoni tentang sosok almarhum Kiai Nuruddin.

Firman mengaku kehilangan atas wafatnya Kiai Nuruddin. “Kami merasa sangat kehilangan, Madura kehilangan putera terbaiknya ulama besar yang menjadi teladan umat,” tulis Cak Firman.

“Mari kita doakan semua amal baik beliau diterima dan semua kesalahan beliau diampuni, Aamiin,” tambah Wakil Ketua Ormas Madura Urban ini.

banner 468x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *