Dinilai Melanggar Prokes, Ratusan Ribu Pelayat Habib Hasan Pasuruan Diselidiki Polda Jatim

oleh -
Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta (FOTO/JATIMNOW)
banner 468x250

matajatim.id-SURABAYA-Ratusan ribu pelayat Habib Hasan bin Muhammad bin Hud Assegaf Pasuruan pada Minggu (27/12/2020) sore dinilai melanggar protokol kesehatan (prokes) karena berkerumun di tengah pandemi covid-19.

Karena itu, Tim Gabungan dari Polda Jatim, Satgas Covid-19 dan Polresta Pasuruan sedang melakukan tracing kepada sejumlah warga yang ikut melayat dari dari rumah duka hingga ke Kompleks Pemakaman Masjid Al Anwar Kota Pasuruan.

banner 468x250

“Semalam Tim Satgas Covid Provinsi sudah langsung turun ke Kota Pasuran, yang dibantu Tim Satgas Covid Kota Pasuruan, untuk mendalami adanya dugaan pelanggaran prokes (protokol kesehatan),” kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta kepada wartawan di Mapolda Jatim, Selasa (29/12/2020).

Kapolda Nico juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendukung pelaksanaan protokol kesehatan karena banyaknya korban hingga meninggal dunia akibat Covid-19 atau Virus Corona.

“Saya memohon kepada seluruh masyarakat Jawa Timur untuk tetap patuhi prokes, karena virus masih ada disekeliling kita. Dan tetap patuhi prokes dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M),” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.