Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet Panggil Cabup Gus Acing, Ini Tujuannya

oleh -31 views
Pilkada Sumenep 2020
Untuk Kemenangan Gus Acing-Mas Kiai Fikri: KH Asep Syaifuddin Chalim berdoa bersama dengan para santri Ponpes Amanatul Ummah Pacet, Mojokerto, Kamis (3/12/2020) malam. (Foto IST/Mata Jatim)
banner 468x250

matajatim.idMOJOKERTO-Dukungan Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet, Mojokerto KH Asep Syaifuddin Chalim untuk Paslon Nomor Urut 2 Cabup Gus Acing-Cawabup Mas Kiai Fikri di Pilkada Sumenep 2020 sungguh luar biasa.

Dukungan yang diberikan oleh Kiai Asep, panggilan akrab Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, kepada Paslon Gus Acing-Mas Kiai Fikri di Pilbup Sumenep ini tidak hanya dalam bentuk isyarat atau imbauan saja.

banner 468x90

Kiai Asep yang juga Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) itu sudah beberapa kali turun langsung ke Sumenep dalam rangka menggerakkan basis massa untuk memenangkan Paslon bertagline ‘Barokah’.

Bahkan, Kamis malam (3/12/2020) kemarin, Kiai Asep kembali memanggil Cabup Gus Acing ke kediamannya di komplek Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet.

Di sana, Gus Acing didoakan oleh Kiai Asep bersama ribuan santriwan dan santriwati agar diberi keselamatan serta kelancaran meraih kemenangan pada kontestasi politik tanggal 9 Desember mendatang.

“Pasangan Calon Nomor Urut 2 di Sumenep ini saya rasa cukup ideal, karena Fattah Jasin atau Gus Acing ini seorang birokrat yang kenyang pengalaman dan Cawabupnya seorang kiai,” Kiai Asep menjelaskan alasan mendukung Paslon Nomor Urut 2.

Kiai Asep berharap, tagline ‘Barokah’ benar-benar membawa Sumenep lebih baik apabila nanti Paslon Nomor Urut 2 ditakdirkan memimpin Sumenep.

“Insyaallah Sumenep akan mengalami peningkatan,” tutup Kiai Asep. (*)

banner 468x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *